KONTROL

SETELAH SUKSES DATANGKAN UAS, GILIRAN MAMA DEDEH BERI TAUZIAH DI GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Setelah sukses datangkan Ustad Abdul Somat ke Gorontalo, kini masyarakat Gorontalo kembali akan mendapat siraman rohani dari Ustazah Mama Dedeh. Penceramah yang kita kenal dan saksikan hanya di layar kaca stasiun TV swasta, kini rencana akan melakukan Tabliq Akbar pada awal Pebruari 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Hanna Hasanah Fadel Muhammad, yang merupakan inisiator kegiatan dengan mendatangkan Mama Dedeh yang memiliki nama lengkap Dedeh Rosidah. Dirinya memenuhi undangan pihak Al Khairaat.

“Mama Dedeh hadir atas undangan Wanita Islam Al Khairaat (WIA), intinya kegiatan ini bertujuan untuk membangun Persatuan dan Kesatuan umat baik dalam menegakkan Syariat Agama maupun dalam membangun komitmen sosial, dan tentu saja mempererat hubungan silaturahmi,” terang Hana Hasanah kepada media, Rabu (16/01/2019).

Ketua SDGs LIRA ini meyakinkan jika Mama Dedeh akan datang ke Gorontalo untuk memberikan spirit rohani dalam kegiatan Tabliq Akbar.

“Saya sudah sampaikan ke beliau (Mama Dedeh-red) InsyaAllah Mama Dedeh tidak saja di satu titik acara di Graha Misfalah Kota Gorontalo, tapi juga di GOR Limboto Kabupaten Gorontalo, pada tanggal 2 Februari, ” ungkap mantan Anggota DPD RI ini.

Persiapan kegiatan pun sudah muali dilakukan. Kesuskesan mendatangkan Ustad Abdul Somad dengan menggelar Tabliq Akbar di Gorontalo mendapatkan respon positif dari umat Islam di Gorontalo. Kesusksesan itu pun akan diwujudkan dengan mendatangkan Mama Dedeh ke Gorontalo.

Dipredisksi, bukan hanya emah-emah yang bakal membludak hadir pada kegiatan ini, tapi kaum pria juga diprediski akan mengambil kesempatan untuk melihat secara langsung ceramah dari Mama Dedeh yang dikenal tegas itu.#(KP/Tim)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker