POHUWATO

PIALA ADIPURA LEPAS, WABUP POHUWATO EVALUASI KINERJA DLH

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

POHUWATO (KP) – Wakil Bupati Pohuwato langsung memberikan arahan kepada Petugas Kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Pohuwato, bertempat di Aula kantor Dinas Lingkungan Hidup, Rabu (15/01/2019).

 

Diketahui, Kabupaten Pohuwato telah tiga kali berturut- turut mendapatkan Piala Adipura, namun kali ini Piala itu lepas dan hanya kabupaten Gorontalo yang mendapat pengahrgaan dibidang Lingkungan Hidup di Provinsi Gorontalo.

Olehnya Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras memberikan pengarahan kepada petugas kebersihan agar dapat bekerja lebih baik lagi. Pengarahan ini dilaksanakan karena banyaknya laporan masyarakat terhadap tumpukan dan bau sampah. Meski sempat membahas laporan masyarakat, namun Wakil Bupati tetap memberikan semangat kepada petugas kebersihan

“Ada masyarakat yang kirim poto sampah yang menumpuk dan berbau, pertanyaannya apakah dengan kondisi ini kita bisa dapat Adipura kedepannya?” tanya Amin Haras sambil mengkritisi kinerja aparatnya.

Wakil Bupati juga ingin agar sampah ini bisa dipilah mana yang bisa menghasilkan nilai ekonomis yang bisa menambah pendapatan masyarakat dan bisa mengurangi sampah pada tempat pembuangan sampah terakhir.

“Ini penting agar tempat pembuangan sampah tidak kelebihan kapasitas dan bisa digunakan lebih lama,” ungkap Amin Haras.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker