KONTROL

DITNARKOBA POLDA GORONTALO AKAN GELAR KASUS TES URINE POSITIF DUGAAN NARKOBA KABAG OPS POLRES BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

 

GORONTALO (KP) – Setelah seminggu kasus tes urine positif Narkoba terhadap pejabat Polres Boalemo, Kabag Ops, dengan inisial AWP dengan pangkat AKP, kini Polda Gorontalo, khususnya Satuan Direktorat Narkoba Polda Gorontalo, akan melakukan gelar perkara terhadap kasus tersebut.

Hal ini disampaikan, Direktur Narkoba Polda Gorontalo, Kombes Pol Totok Triwibowo, kepada media yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provisi Gorontalo. Dirinya mengatakan jika hari ini akan dilakukan gelar perkara kasus posirif tes urine kepada terduga AWP.

“Hari ini baru akan digelar kasusnya,” ungkap Kombes Pol Totok Triwibowo yang sangat konsisten dengan penegakan aturan terhadap kepemilikan Narkoba apalagi aparat Kepolisian, Selasa (15/01/2019).

 

 

Pejabat tinggi di Polres Boalemo itu yang sehari-harinya menjabat Kabag Ops tersebut didapati pimpinananya sendiri berada di rumah. Dirinya tidak masuk kantor sudah 3 hari lamanya. Untuk memastikan kondisi anak buahnya, Kapolres akhirnya berkunjung ke rumah dinas Kabag Ops pada Rabu (09/01/2019). Didapatilah sesuatu yang mencurigakan, sehingga Kapolres berinisiatif melakukan tes urine kepada Terduga.

 

Dari hasil tersebut, Kabag Ops yang juga pernah menjabat Kasat Narkoba saat Polres Gorontalo Kota itu, akhirnya diamankan pihak Kepolisian Polda Gorontalo setelah dinyatakan positif.

 

Wakil Ketua I, Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Gorontalo, Arfan Dalanggo, mengatakan siap mengawal kasus ini hingga tuntas. Kepemilikan barang haram sudah harus mendapat perhatian khusus dari semua pihak.

 

“Komitmen Kapolda Gorontalo dan DirNarkoba tidak perlu diragukan lagi. Kami mengenal betul mitra kerja ini. Olehnya kami terus menjaga proses sejak awal dan memerintahkan Kepala Bidang Penegakan Hukum GRANAT Provinsi Gorontalo untuk melakukan langkah-langkah pengawalan terhadap proses hukum,” ungkap Arfan kepada Media ini.#(KP/Tim)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker