HUKRIM

DITLANTAS POLDA AJAK PARTISIPASI MEDIA SUKSESKAN KEGIATAN MILENIAL TERTIB LALU LINTAS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

 

GORONTALO (KP) – Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra mengajak seluruh media agar berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada publik terkait kegiatan Nasional yang akan di laksanakan pada tanggal 02 Februari hingga 31 Maret 2019.

 

Dalam Press Conference yang dilaksanakan pada hari Selasa (15/01/2019) Pukul 11.00 Wita bertempat di ruang kerja Dirlantas Polda Gorontalo, dihadiri oleh sejumlah media.

 

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra yang di dampingi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Try Wahyu Cahyono berharap dalam pelaksanaan kegiatan secara Nasional yang diikuti 34 Provinsi se Indonesia ini media dapat memberikan informasi kepada publik.

 

Karena dengan adanya Media di kegiatan ini dapat menarik perhatian pengendara Millennial agar tidak melanggar lagi dalam berkendara di Provinsi Gorontalo atau dimana pun berada.

 

“Ini demi kebaikan. Kami berharap angka kesadaran lalulintas di Provinsi Gorontalo meningkat dan angka kecelakaan semakin menurun karena Indonesia menduduki peringkat ke 5 dari angka kecelakaan dan Gorontalo termasuk didalamnya, kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat Gorontalo akan pentingnya menaati aturan dalam berkendara,” imbuhnya.

 

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Try Wahyu Cahyono menambahkan dari hasil survei PBB dalam kasus kecelakaan merupakan kasus terbesar yang ke 4 dari faktor kematian.

 

“Dari hasil yang kami evaluasi kelompok atau usia yang rentang menjadi korban kecelakaan adalah usia-usia Millennial berdasarkan data yang kami himpun berdasarkan penyampaian dari pak Kapolda saat Press Conference di akhir Tahun,” ucap Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. Try Wahyu Cahyono.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker