KONTROL

DIRLANTAS POLDA GORONTALO AJAK KOMUNITAS MOTOR DAN MOBIL JADI PELOPOR KESELAMATAN DALAM BERLALULINTAS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Demi mewujudkan Generasi Millennial yang cinta Lalu Lintas, Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo, Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra mengajak seluruh Komunitas Motor maupun Komunitas Mobil di Provinsi Gorontalo untuk menjadi Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. Hal ini disamapikannya, Senin (14/01/2019) Pukul 21.30 Wita.

 

Dalam pertemuan yang di laksanakan di Caffe Resto Roemah Marlin ini dihadiri oleh perwakilan Komunitas Motor dan komunitas Mobil yang ada di Provinsi Gorontalo, dan dalam kesempatan ini pula Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra memberikan penjelasan terkait tujuan kegiatan yang akan dilaksanakan.

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, karena angka kecelakaan terbesar itu terjadi pada Generasi Millennial, jadi marilah kita sama-sama menjadi Pelopor untuk keselamatan bersama,” jelas Dirlantas Polda Gorontalo.

 

Untuk pelaksanaan kegiatan Nasional Millennial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada tanggal (02/02/2019) rencananya Relawan yang akan dikumpulkan sekitar 3000 orang untuk Provinsi Gorontalo.

 

Saat di wawancara Dirlantas Polda Gorontalo, Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra usai menjelaskan apa itu Millennial Road Safety Festival dirinya menegaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan Nasional yang diikuti 34 Provinsi se Indonesia.

 

“Kami akan melaksanakan deklarasi pada tanggal 10 Februari dan kegiatan ini berlangsung seluruh Indonesia. Jadi dari Indonesia Timur dan Indonesia Barat serentak nanti sampai dengan final kegiatan pada tanggal 31 Maret di Jakartab” tutup Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra.#(KP/Aldi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker