POHUWATO

BUPATI POHUWATO MINTA PROGRAM GEMA PANUA DIGALAKAN LAGI

Laporan : Jaringan Media SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

POHUWATO (KP) – MBupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, memimpin Rapat yang dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, Kepala Dinas, dan seluruh Camat se kabupaten Pohuwato yang dilaksanakan diruang pola Bupati, Senin (14/01/2019).

 

Bupati dalam arahanya menyinggung soal Pertanahan yang ada di daerh ujung Barat provinsi Gorontalo atau sertifikat tanah yang ada di Pohuwato. Ini pun terkait dengan aset yang dimiliki oleh Pemerintah daerah kabupaten Pohuwato seperti Kantor, Rumah Sakit dan kantor Camat yang diminta untuk segera didata.

 

“Saya berharap semua aset dapat disertifikatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan pada masa yang akan datang,” ungkap Bupati Syarif Mbuinga ditengah-tengah peserta rapat awal minggu ini.

 

Demikian halnya dengan program Gema Panua. Program ini pasca terpilihnya Syarif Mbuinga sebagai Bupati Pohuwato bersama wakil Bupati tidak lagi terdengar Gema–nya. Olehnya, Bupati menyarankan agar Gema Panua tahun ini yang akan dilaksanakan tanggal 29 Januari dibuat lebih FAN dan asyik dan juga dibarengi dengan pelayanan kepada masyarakat dapat dimaksimalkan.

“Gema panua tahun ini harus dibuat dengan FAN dan asyik serta dibarengi dengan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pinta Bupati Pohuwato yang sudah masuk 2 periode kepemimpinannya.

Tahun 2019 merupakan tahun ke 3 pemerintahan SYAH dan merupakan periode ke 2 di bawah kepemimpinan bupati H. Syarif Mbuinga S.Pd.I, MM di kabupaten Pohuwato.

“Sejak dilantik pada periode pertama hingga sekarang yang masuk pada periode kedua tahun ketiga masih konsisten dengan program yang di sebut Gema Panua ini merupakan agenda Bupati sekaligus perangkat daerah lainnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mendatangi masyarakat di masing-masing kecamatan hingga masuk ke desa- desa,” ungkap Bupati Pohuwato.#(KP/Jundi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker