GORONTALO UTARA

PEMDA GORUT AKAN REALISASIKAN PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT PRATAMA TOLINGGULA

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud

 

GORUT (KP) – Mewujudkan pelayanan yang prima terhadap kebutuhan masyarakat adalah tugas kita semua sebagai aparatur. Saya ingin menerapkan suatu sistim pelayanan yang santai tapi berkualitas. Kedepan Sistim Pelayanan Ceria kami akan terapkan seiring dengan pelaksanaan Visi Misi pemerintahan Iqra. Dalam pelaksanaannya kita akan menggunakan jargon “Ceria Melayani, Santun Dilayani” papar Wakil Bupati Gorontalo Utara, saat memberikan sambutan pada acara Bakti Sosial Ikatan Dokter Indonesia Cabang Gorontalo Utara di Tolinggula, Minggu, 13 Januari 2019.

Lebih lanjut Thariq Modanggu mengatakan, sudah saatnya pemerataan pembangunan di Gorut akan kita lakukan.- “Dulu Papualangi identik Pembuangan, tapi ke depan Papualangi akan menjadi Destinasi, karena ada program strategis antara lain program PASTI (Papualangi Agriculture Sustainability) dan juga wisata Arung Jeram serta wisata, Papualangi akan kami bangun menjadi wilayah “Destinasi Wisata” terfavorit di Gorontalo Utara.
“Berbagai macam rencana program pembangunan ini sementara kami himpun dalam dokumen RPJM 2018-2023 Kab.Gorontalo Utara yang sementara disusun. Dan yang paling utama dalam hal melayani kebutuhan kesehatan masyarakat, maka Pemda Gorut akan tetap merealisasikan pembangunan Rumah Sakit Pratama Tolinggula pada periode pemerintahan Iqra ini,” ungkap Thariq.
Terakhir atas nama Pemda Kab.Gorut saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga ke Ikatan Dokter Indonesia Cabang Gorut atas dilaksanakannya kegiatan ini.
“Mari kita doakan agar Bakti Sosial IDI ini akan dihitung sebagai amal di hadapan Allah SWT, “ papar mantan dosen IAIN Gorontalo ini disambut tepuk tangan dan luapan kegembiraan oleh ratusan warga Tolinggula yang hadir di acara tersebut.

Bakti Sosial Ikatan Dokter Indonesia Cabang Gorontalo yang berlangsung di Puskesmas Tolinggula ini selain di hadiri oleh Wakil Bupati, juga nampak para kepala SKPD, Camat Tolinggula, dan Anggota DPRD Dapil Tolinggula Cs, juga melibatkan para Dokter Spesialis, seperti Dokter Gigi,Dokter Sp.Penyakit Dalam, Dokter Sp.Anak,Dokter Kandungan serta Dokter Umum.

Acara Bakti Sosial yang melayani 400 pasien umum dan 125 pasien ibu hamil ini berlangsung tertib dan lancar setelah mendengarkan sambutan dari Ketua IDI Cab.Gorontalo Utara, Kadis Kesehatan Kab.Gorontalo Utara dan Camat Tolinggula.(KP/Arsad)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker