KONTROL

MOH SYARIF ABD WAHAB DILANTIK SEBAGAI KETUA DPD IVENDO GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Pengurus DPD IVENDO Provinsi Gorontalo dalam masa bakti 2019-2021 yang di lantik langsung oleh ketua DPP IVENDO, Mulkan Kamaludin, yang digelar di Ball Room Grand Q Hotel, Jalan Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Sabtu (13/01/2019) Pukul 19.20 Wita.

Dalam pelantikan tersebut, Ketua DPP IVENDO berharap kepada ketua DPD IVENDO yang baru di lantik, Mohamad Syarief Abd. Wahab, SE dapat membawa penggiat industri Event yang ada di Gorontalo ke jenjang yang lebih baik.

“Proses pembentukan IVENDO berawal dari beberapa orang yang peduli pada perkembangan industri event. Mereka lalu mengundang komunitas event yang ada di grup WhatsApp, mulai dari komunitas EO, komunitas pekerja event, lalu komunitas lain yang berhubungan dengan event pada awal 2018,” ungkap Ketua Umum Ivendo.

Dirinya menambahkan IVENDO merupakan suatu wadah bagi perusahaan maupun personal penggiat industri Event untuk membawa industri MICE ke jenjang yang lebih baik dan mempunyai daya saing yang tinggi.

Yang menariknya lagi Gorontalo merupakan Provinsi Ke 4 yang melaksanakan pelantikan pengurus IVENDO dan yang pertama kali di Sulawesi.

Meski begitu sebagai lembaga baru, IVENDO mesti bekerja keras agar tujuannya tercapai. Untuk jangka pendek, usaha yang mendesak untuk dilakukan adalah menambah jumlah anggota, pembentukan pengurus DPD dan DPC, serta menjalin kemitraan dengan pemerintah serta lembaga-lembaga lain yang membutuhkan jasa event.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Sutan Rusdi, Asisten 2 bidang pembangunan, AKBP. Tri Wahyu Cahyono, SIK Kabid Humas Polda, yang mewakili DANREM 133/Nani Wartabone Kapten Czi Hasan Ibrahim, Kadis Pariwisata Provinsi Gorontalo Dr. Nanci Lahay, Kepala bidang Humas DPP Ivendo Indah Edy SUD, Ibu ketua penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahida Rusli Habibie, dan pengurus DPD IVENDO kurang lebih 40 orang.#(KP/Aldi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker