BOALEMO

SMPN 12 PAGUYAMAN RESMI BEROPERASI, INI PESAN BUPATI BAOLEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI / Humas Pemkab Boalemo

Editor : Mahmud Marhaba

 

PAGUYAMAN (KP) – Salah satu program unggulan dari 14 program unggulan pemerintah kabupaten Boalemo yakni penyelenggaraan pendidikan yang baik dan bermutu disemua tingkatan. Hal ini telah menjadi sebuah komitmen yang kuat dibangun untuk menjadikan warga Boalemo cerdas dan berpendidikan.

Hal ini sering dengan diresmikannya Gedung Unit Sekolah Baru SMPN 12 Paguyaman yang berlokasi di dusun Marapoga desa Saripi oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, Sabtu (12/01/2019).

Bupati Boalemo dalam sambutannya menyampaikan  bahwa berdirinya suatu gedung sekolah SMPN 12 Paguyaman maka bertambah sarana prasarana pendidikan sebagai layanan terhadap masyarakat terutama pada pendidikan anak usia sekolah di kabupaten Boalemo pada umumnya.

“Sebagai pemerintah saya merasa sangat bangga dan bersyukur dengan dibangunnya unit sekolah baru ini sebagai tempat untuk menuntut ilmu bagi anak-anak didik yang ada di Dusun Maropoga desa Saripi ini,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu pula Bupati mengharapkan kepada seluruh masyarkat  dusun Maropoga desa Saripi dan jajaran pendidikan agar menggunakan gedung ini dengan baik sebagai tempat  pendidikan anak-anak khususnya yang ada di dusun Maropoga.

Acara tersebut dihadiri Kadis Pendidikan, Sherman Moridu, Kadis Satpol PP, Ismet Nono, Camat Paguyaman di wakili Sekcam,  Jhon Warow dan seluruh orang tua siswa.#(KP/HMS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker