BOALEMO

TERIMA HASIL PEMERIKSAAN BPK RI, WABUP BERHARAP PEMDA BOALEMO TETAP PERTAHANKAN PREDIKAT WTP TANPA PENGECUALIAN

 

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Gorontalo melaksanakan kegiatan penyerahan hasil pemeriksaan atas belanja modal infrastruktur tahun 2017-2018, Rabu (09/01/2019) bertempat di kantor BPK-RI Perwakilan Gorontalo.

Pemerintah daerah diwakili Wakil Bupati, Anas Yusuf, menerima langsung hasil laporan Pemeriksaan BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo dengan tujuan tertentu atas Belanja Modal Infrastruktur Tahun Anggaran 2017 – 2018. Laporan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK RI Provinsi Gorontalo, Muhaimin.

Wakil Bupati, Anas Yusuf dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada BPK yang telah mengawal proses pemerintahan di kabupaten Boalemo, khususnya dalam pengelolaan Administrasi Keuangan. Anas berharap dalam LHP ini banyak catatan yang perlu diperbaiki terutama dalam hal administrasi.

“Dalam waktu 60 hari kedepan perlu ada langkah-langkah yang harus  ditempuh khususnya dalam perbaikan administrasi keuangan, sesuai waktu yang ditentukan olehBPK,” ungkap Wabup sambil berharap dengan LHP ini pemerintah Kabupaten Boalemo akan tetap mempertahankan WTP Tanpa Pengecualian yang telah diraih pada tahun sebelumnya.#(KP/HMS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker