HUKRIMKABGORKONTROL

NELSON MINTA KADES TERLIBAT KASUS GORR KOPERATIF

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO (KP) – Ada yang menarik dari penyataan orang nomor satu di kabupaten Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo usai dirinya melakukan pertemuan dengan wartawan yang merupakan pemburu berita diwilayah pemerintahannya, Selasa (08/01/2019) di kantor Bupati kabupaten Gorontalo.

Kepada wartawan Nelson menegaskan jika dirinya sangat membantu proses pemeriksaan terhadap aparatnya yang terjerat dengan kasus dugaan Korupsi pembangunan GORR diwilayahnya. Sebagaian besar Nelson mengatakan jika yang terlibat banyak dari unsur Kapala Desa yang terlewati oleh pembangunan GORR.

“Saya sudah kumpulkan para kelapa desa yang ditenggarai terlibat langsung dengan kasus ini, Saya minta mereka untuk kooperatif dalam pemeriksaan oleh aparat hukum,” ungkap Nelson dengan penuh optimis.

Dirinya telah meminta kepada aparat siapaun dia, yang dipanggi terkait dengan pengembangan kasus GORR yang dilakukan secara intensif oleh pihak keamanan untuk mengungkap lebih cepat kasus ini ketengah publik.

Sayangnya, Nelson enggan menyebut jumlah Kades yang terlibat dengan dugaan kasus GORR ini. “Lebih banyak para Kades yang berada di wilayah Limboto Barat yang dilalui oleh proyek GORR itu,” jawab Nelsno mengakhiri penejalsnnya kepda wartawan.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker