BERITA

KETUA DEKAB POHUWATO PIMPIN RAPAT TERBATAS, INI PENJELASAN NASIR GIASI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

POHUWATO (KP) – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Pohuwato, Senin (07/01/2019) melakukan Rapat pimpinan dan anggota DPRD di awal tahun 2019 yang bertempat di ruang Ketua DPRD Pohuwato.

Kepada wartawan, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, usai rapat menyampaikan bahwa rapat ini adalah bagian dari penguatan DPRD secara kelembagaan dalam menghadapi tahun politik. Dirinya menyadari bahwa hampir semua anggota DPRD yang duduk saat ini mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD untuk periode selanjutnya. Dirinya sangat berharap, kesibukan ditahun politik saat ini tidak akan mempengaruhi kinerja anggota Dewan.

“Di tahun politik ini InsyaAllah kerja DPRD tidak akan tergganggu meskipun banyak anggota DPRD melakukan konsolidasi ke konstituennya masing- masing,” ungkap Nasir Giasi kepada media ini yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Gorontalo.

Alumni Universitas Negeri Gorontalo ini juga mengingatkan ada tugas yang tertunda pada tahun 2018 kemarin, yakni masih memiliki 5 buah Ranperda bawaan dan 10 buah Ranperda di tahun 2019.

“Target kita InsyaAllah akan diselesaikan di masa sidang pertama pada bulan Januari sampai bulan April 2019 mendatang.#(KP/Jundi Dai).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker