KONTROL

TERNYATA DUGAAN KORUPSI PROYEK GORR TERPERIKSANYA TERBANYAK DI INDONESIA

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marahaba

 

GORONTALO (KP) – Kasus dugaan korupsi pembangunan GORR menjadi perhatian serius dari pihak Badan Pemeriksa Keuangan Pembangunan (BPKP). Kasus ini terbilang unik dan fantastis. Betapa tidak, dari pengalaman pihak BPKP melakukan pemeriksaan sejumlah kasus di Indonesia, kasus GORR cukup menyita perhatian publik secara Nasional.
Hal ini disampaikan Koordinator Pengawasan Investigasi BPKP Gorontalo, Muchtazar, saat memberikan keterangan kepada wartawan media Online yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) cabang Gorontalo, Jumat (04/01/2019) di kantor BPKP Gorontalo.
Diakui Muchtazar, bahwa kasus dugaan korupsi GORR adalah sesuatu yang luar biasa dengan melibatkan terperiksa terbanyak di Indonesia. Ini tentunya memakan waktu dan anggaran yang besar.
“Ini kasus terbesar yang terperiksanya selama ini kami tangani di Gorontalo bahkan di bisa jadi terbanyak di Indonesia,” ucap Muchtazar. Ditambahkannya, kasus ini tidak mudah dan tidak bisa diselesaikan secara cepat. Dirinya pun mengakui keberhasilan Kejaksaan Tinggi mengungkap Terperiksa sebanyak itu.
“Ini pekerjaan berat dan besar. Patut diberikan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi atas kasus ini. Tidak mudah lho mengungkap kasus yang melibatkan orang banyak,” ungkap Koordinator Pengawasan Investigasi BPKP Gorontalo ini.
Kini pihaknya tinggal menunggu kelengkapan hasil gelar perkara yang dilakukan BPKP bersama Kejaksaan Tinggi Gorontalo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker