KONTROL

COFFEE MORNING BERSAMA WARTAWAN, MIRAS, NARKOBA DAN JUDI JADI SOROTAN DANREM

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Coffee Morning bersama Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnol A.P Ritiyauw bersama Insan Pers Provinsi Gorontalo, Jumat (04/01/2019) Pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kusno Danupoyo.

Kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan oleh Korem 133/Nani Wartabone bertujuan untuk menjalin kerja sama dalam memberikan informasi kepada publik bersama wartawan Se-Provinsi Gorontalo.

Adapun pembahasan yang di sampaikan terkait pemberantasan minuman keras, Narkoba, dan perjudian. Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold A.P Ritiyauw menegaskan akan memberantas habis permasalahan ini.

“Saya kemarin sudah bertemu dengan Kapolda Gorontalo Pak Rahmat, dan kami sepakat akan memberantas masalah ini, karena Gorontalo ini merupakan Serambi Madina dan barang-barang tersebut tidak pantas ada di Provinsi Gorontalo,” Ungkap Kolonel Czi Arnold A.P Ritiyauw.

Adapun masalah Minuman Keras berlabel Cap Tikus yang sudah dilegalkan oleh pemerintah Sulawesi Utara dirinya menegaskan tetap tidak akan menerima barang tersebut masuk Ke-Provinsi Gorontalo.

“Gorontalo ini khan Serambi Madina yang sebagian besar penganut Agama Islam, Saya dengan pemerintah Provinsi Gorontalo bersama Kapolda Gorontalo tetap tidak menerima barang tersebut masuk di daerah ini,” Tegasnya.

Meski Korem 133/Nani Wartabone masih baru dan fasilitas belum terlalu memadai maka dari itu Danrem 133/Nani Wartabone berharap masyarakat Provinsi Gorontalo berkerja sama dengan TNI untuk menciptakan daerah yang aman dan terkendali.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker