GORONTALO UTARAKONTROL

PENEGAKAN DISIPLIN DAN PENINGKATAN KINERJA, JADI PENEGASAN WAKIL BUPATI DI AKHIR TAHUN KEPADA APARATURNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud / Ismail

 

GORUT (KP) – Bertempat di halaman kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin 31 Desember 2018, Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu memimpin apel akhir tahun 2018 yang dihadiri oleh seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya, Wabup meminta agar aparatur dilingkungan Pemkab supaya senantiasa menegakkan disiplin dalam menjalankan tugas.
“Kalau Bapak dan Ibu dalam menjalankan tugas dengan disiplin maka saya yakin kinerja bapak dan ibu akan mengalami peningkatan,” kata wabup Gorut dengan nada tegas.

Di era pemerintahan IQRA ini saya minta kepada semua pihak agar tidak lagi membuat gerakan tambahan yang sengaja membenturkan kepentingan antara Bupati dan Wakil Bupati, Sekda dengan Bupati dan Wakil Bupati, kebiasaan yang “buruk” ini harus segera di akhiri, sebab membangun Gorut dengan tulus dan ikhlas adalah salah satu marwah dari perjuangan Komite Pembentukan Kabupaten ini, kata Wabup yang juga mantan Ketua Komite Pembentukan Kab.Gorontalo Utara dengan nada yang cukup tinggi.

Secara terpisah, Kepala Dinas Pemebrdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gorontalo Utara, Abdullah Bakari, dimintai tanggapannya atas pembinaan Wabup pada apel akhir tahun tersebut mengatakan bahwa hal ini sangat wajar dilakukan oleh Wakil Bupati agar kinerja kami mengalami progres yang signifikan demi untuk kemajuan Gorontalo Utara.
“Ya, secara pribadi saya sangat mengapresiasi sambutan beliau bapak Wakil Bupati, Sebab ini menjadi “cambuk” bagi kami selaku aparatur pemerintahan daerah untuk lebih meningkatkan kinerja,” kata Kadis PMD yang biasa disapa Om Ulla ini.

Semoga dalam era rezim pemerintahan IQRA ini, Kabupaten Gorontalo Utara akan menjadi daerah yang maju minimalnya bisa sejajar dengan daerah Kabupaten dan Kota di Propinsi Gorontalo.#(KP/AT)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker