KONTROLPOHUWATO

PEMKAB POHUWATO MENJARING DIREKTUR BARU PDAM TIRTA MALEO

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA (KP) – Terhitung tanggal 24 Januari 2019, masa jabatan Pejabat Sementara (Pjs) Direktur PDAM Tirta Maleo Kabupaten Pohuwato yang dijabat Khairudin Usman akan berakhir. Seiring dengan itu, Pemerintah Daerah mulai mempersiapkan proses rekruitmen Direktur baru PDAM.

Informasi yang dihimpun media ini melalui Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Maleo Pohuwato, Ismail Abas menjelaskan, persiapan rekruitmen tersebut diawali dengan rapat bersama Pemda dan Dewan Pengawas PDAM, pekan kemarin. Rapat dipimpin langsung oleh Sekda Pohuwato Djoni Nento, diruang kerjanya.

Dari hasil rapat tersebut diketahui, Pemerintah Daerah melalui Dewan Pengawas PDAM akan mengajukan percepatan fit and propert test terhadap Direktur baru kepada Bupati, paling lambat awal Januari ini. Fit and propert test ini akan melibatkan tenaga ahli atau Perguruan Tinggi yang ditunjuk oleh Bupati.
“Dipastikan sebelum masa jabatan tugas Pjs berakhir, proses rekruitmen ini selesai dan menghasilkan pejabat baru PDAM, untuk selanjutnya dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati kepala Daerah kabupaten Pohuwato,” jelas Ismail saat beras di Kota Gorontalo dipenghujung akhir tahun kemarin, Senin31
#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker