BOALEMO

MULAI 2019 INI, ASN DILINGKUNGAN PEMKAB BOALEMO GUNAKAN ABSENSI ONLINE

Laporan : Jaringan Berita SMSI/ PN
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

BOALEMO (KP) – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan pemerintahan Boalemo wajib menjalankan tugasnya dengan penuh disiplin. Ini dilakukan guna menghindari terjadinya kesalapahaman sesama jajaran ASN yang ada. Selain itu, supaya pemerintahan yang ada berjalan maksimal dan terintegrasi dalam sistem. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Boalemo, Husain Etango saat memimpin rapat seluruh SOPD, diruang Vicon Kantor Bupati, Senin (02/01/2019).

“Jadi, seluruh SOPD akan menggunakan absensi sistem online yang terintegrasi dalam sistem, sebab sudah saatnya kita harus membenahi segala kelemahan yang ada yang kita miliki agar perjalanan pemerintahan ini lebih kuat lagi kedepan,” ungkap Husain Etango, Sekda Boalemo.

Ditegaskan, ini penting diterapkan diseluruh SOPD, supaya pelayanan terhadap masyarakat Boalemo lebih mudah dan maksimal, karena hal yang lebih memudahkan pelayanan terhadap masyarakat itu yang menjadi harapan dan bukan memperlambat pelayanan sehingga absensi sistem online sangat penting.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker