BOALEMO

MOMENTUM AKHIR TAHUN 2018, BUPATI DAN ALEG BOALEMO DO’AKAN ALM IWAN BOKINGS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail

 

BOALEMO (KP) – Keberadaan Boalemo saat ini tidak lepas dari buah tangan karya Almarhum Iwan Bokings yang pernah menjadi Plt Bupati dan kemudian menjabat Bupati pertama di daerah Boalemo ini. Buapti Boalemo saat ini, Darwis moridu, tidak pernah menampik akan jasa almarhum Iwan Bokings. Untuk itu Bupati bersama DPRD Boalemo mengirimkan Do’a untuknya. Hal ini dilakukan akhir tahun 2018 dengan kegiatan Do’a Lintas Agama yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan di Lapangan Kantor Camat Mananggu, Jumat, 30 Desember 2018 lalu.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan, bahwa Bupati Boalemo pertama Almarhum Iwan Bokings merupakan sosok pemimpin yang patut kita apresiasi.

“Kita hormati bahkan menjadi contoh yang baik dalam memimpin Daerah Boalemo dua Periode dan menarapkan icon daerah Boalemo bertasbih,” ungkapnya.

Lebih lanjut Politisi muda ini menjelaskan, Kepemimpinan Iwan Bokings, lebih mengedepankan Agama dalam kehidupan sehari-hari.

“Setelah Kepemimpinan Beliau selang 5 tahun Kepemimpinan Daerah pun bergulir dan beralih, yang kini dinahkodai oleh Panglima Petani Bupati Boalemo Darwis Moridu yang didampingi sosok yang bersinergi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, mengangkat Kembali Slogan yang dimiliki Daerah Kabupaten Boalemo, yang kini menjadi Boalemo Damai Bertasbih,” tuturnya.

Akhir sambutannya, Eka Putra mengatakan Tahun 2019 ini, mari kita isi dengan berbagai kegiatan yang positif.

“Mari kita kirimkan hasil yang kita peroleh (positif) untuk Daerah Kabupaten Boalemo yang kita cintai menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.#(KP/BN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker