BOALEMOKONTROL

BUPATI BOALEMO TERIMA PENGURUS DPC GRANAT, INI PESAN YANG DISAMPAIKANNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas.

 

TILAMUTA (KP) – Pasca Pelantikan DPC Boalemo, Sabtu (29/12/2018) oleh Pengurus DPD GRANAT Provinsi Gorontalo, DPC Boalemo yang dibawah pimpinan Yusman Ago Suai, SH langsung tancap gas.

Hal ini dilakukan terkait dengan spirit yang disampaikan oleh Ketua DPD GRANAT Provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba, bahwa dalam organisasi sering terjadi pasang surut dan gelojak antar pengurus.

“GRANAT memiliki komitmen yang jelas terhadap pencegahan Narkoba di seluruh wilayah negeri ini. Jadi, jika ada yang tidak serius dan terkesan menghambat bahkan menjadi batu sandungan organisasi maka lebih baik ditinggal. Kita fokus pada mereka yang memiliki visi yang sama. Artinya, mati satu tumbuh seribu,” tegas Mahmud saat memberikan sebutan dihadapan Pengurus DPC Boalemo dan pejabat yang hadir.

Seiring dengan hal itu, Bupati pun memberikan penegasan yang lebih kuat terkait keberadaan GRANAT di Boalemo.

Hal ini disampaikan Bupati Boalemo, Hi. Darwis Moridu, saat menerima Pengurus GRANAT DPC Boalemo usai sosialisasi bahaya Pengunaan Narkoba kepada warga binaan di Lapas Tilamuta, Senin (31/12/2018) pagi tadi.

“Saya mengapresiasi dan mendukung kerja dari pengurus GRANAT Boalemo, jika ada hal-hal yang mengganggu kerja organisasi ini, jangan takut, tetap jaga Solidaritas,” ungkap Bupati Darwis sambil mengungkapkan kalimat ‘mati satu tumbuh seribu’.

Pernyataan ini membuat Pengurus DPC semakin bersemangat dalam upaya melakukan sosialisasi pencegahan P4GN.

“Kami siap menjalankan organisasi ini sesuai arahan dari DPD GRANAT provinsi Gorontalo. Kami pun berterima kasih atas sambutan dan motivasi Bupati terkait keberadaan pengurus DPC pasca pelantikan. Penyataan Bupati jadi bekal untuk kami melangkah,” ungkap Gusman Ago Suai, SH saat dirinya melaporkan hasil kerja hari ini dan pertemuan dengan Bupati.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker