BERITA

APEL PERDANA 2019, INI PESAN BUPATI BOALEMO DARWIS MORIDU

Laporan : Jaringan Berita SMSI/ PN
Editor : Mahmud Marhaba

 

BOALEMO (KP) – Bupati Boalemo, Darwis Moridu, memimpin Apel perdana di tahun 2019, bertempat dilapangan kantor Bupati Boalemo, Rabu (02/01/2019). Apel ini diikuti seluruh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintahan Boalemo.

Dalam penyampaiannya, Buapti Darwis Moridu meminta agar Apel awal tahun 2019 sebagai langkah awal untuk dalam meningkatkan seluruh kinerja di masing-masing SOPD, seperti melaksanakan pembangunan, melaksanakan tugas seperti biasa, melaksanakan proses pemerintahan ke depan terarah dan lebih maju dari sebelumnya.

Boalemo telah menetapkan visi dan misi lewat 14 program, dan sudah banyak prestasi yang dicapai misalnya ; pengharagaan terhadap pengelolaan keuangan lewat (WTP), mampu menaikkan TKD sebesar 50%, panen raya jagung dihadiri oleh menteri pertanian, gerakan ASN beramal, terbentuknya kelompok kurban, sholat subuh berjamaah, memberikan bantuan terhadap daerah yang terkena musibah, festival pesona Boalemo, pelayanan lebih dekat lewat (BMW), pemerintahan berhasil menurunkan angka kemiskinan.

ASN dan kontrak harus mampu memaksimalkan 14 program DAMAI lewat penegakan integritas semua ASN, dalam hal pengelolaan manegemen dan harus menjadi pioner untuk membangun daerah Boalemo.
“Jangan berhenti mencerdaskan masyarakat Boalemo, bersikap netral dalam menghadapi Pemilu 2019, ASN lebih meningkatkan kinerja dan terus berinovasi dalam menjalankan sesuai aturan,” pinta Bupati yang tidak segan-segan mengganti aparat yang kurang disiplin dan tidak berprestasi.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button