HUKRIMKONTROL

LANTAS POLRES GORONTALO KOTA SIAP AMANKAN MALAM PERGANTIAN TAHUN. KNALPOT RACING SIAP DI TINDAK

Laporan : Jaringan Berita SMSI/ Aldi

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail

 

GORONTALO (KP) – Demi menjaga keamanan dan kemacetan saat menyambut tahun baru 2019, Satlantas Polres Gorontalo Kota menurunkan kurang lebih 200 personil untuk mengatur arus Lalul Lintas di Kota Gorontalo, Senin (31/12/2018).

Saat di konfirmasi diruang kerjanya, Kasatlantas Gorontalo Kota berharap saat menyambut tahun baru 2019 masyarakat Kota Gorontalo tertib dalam berlalu Lintas.

Adapun titik-titik rawan kemacetan seperti Simpang Lima, Bundaran HI, City Mall Gorontalo, Lapangan Taruna itu akan menjadi pusat khusus yang akan di atur Satlantas Gorontalo Kota.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi Kecelakaan yang bisa menghambat arus Lalu Lintas yang akan menyebabkan kemacetan yang panjang.

Saat diwawancarai Kasatlantas Gorontalo Kota, AKP Dwi Okta Herianto berharap dan menghimbau untuk seluruh masyarakat yang dari kabupaten atau pun yang dari Kota itu sendiri agar kiranya patuh dalam aturan berlalu Lintas saat mengendarai kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Saya berharap menjelang malam pergantian tahun nanti, masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat agar kiranya menggunakan kelengkapan kendaraan,” ucap AKP Dwi Okta Herianto.

Dirinya juga menambahkan saat pengamanan dan pengalihan arus Lalu Lintas pada pukul 17.30 Wita dan sekaligus penertiban kendaraan yang menggunakan knalpot Racing yang mengganggu ketertiban umum akan di musnahkan, tutupnya.#(KP/Aldi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker