KONTROL

CALON REKTOR UNG ITU WAFAT DI USIA 51 TAHUN

Laporan : Laporan Jaringan SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

“Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun” (Sesungguhnya Kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156)

 

GORONTALO (KP) – Akademisi Universitas Negeri Gorontalo, Prof. Yulianto Kadji, M.Si. Meninggal Dunia., Ahad (30/12).
Berdasarkan informasi yang dirangkum lintasgorontalo.com, Guru Besar UNG yang akrab di sapa Prof. YK ini, meninggal usai bermain Tenis Lapangan bersama sejumlah Temannya di lapangan Tenis UNG.
Prof. YK yang juga Calon Rektor UNG Nomor Urut 3 itu kemudian jatuh setelah memenangi 1 Set Game saat bermain Tenis bersama rekannya, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aloei Saboe.
“Beliau meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit,” kata rekannya. Diduga Prof. YK meninggal karena serangan jantung.
Pemilik 7 Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HaKI) Bidang Kebijakan Publik dari Kemenkumham RI ini diketahui memiliki rutinitas setiap hari Minggu pagi bermain Tenis di Lapangan Tenis Indoor UNG.
Mendengar kabar tersebut, Wakil Gubernur DR. Drs. Idris Rahim, MM dan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, DR. Ismail Madjid langsung bergegas mengunjungi Almarhum YK yang tengah disemayamkan di Ruang Jenazah RSAS.
Saat berita ini diturunkan, Jenazah Prof YK langsung dibawa Keluarga ke kampung halamannya di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, dan Rencananya akan dimakamkan Sore nanti usai Sholat Ashar.#(LG)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker