BOALEMOKONTROL

DPC GRANAT BOALEMO DILANTIK, PEMDA BERI APRESIASI

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

BOALEMO (KP) – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kab. Boalemo yang di Nahkodai Gusman Suai resmi dilantik.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua DPD Granat Provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba, Sabtu (29/12/2018), bertempat di Hotel Citra Ayu Tilamuta.

Turut hadir Bupati Boalemo yang diwakili Asisten III, Irwan Da’i, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Kepala BNN Boalemo, Kapolsek Tilamuta dan Babinsa Dulupi.

Ketua DPD Granat Mahmud Marhaba megungkapkan, Boalemo merupakan salah satu wilayah yang tingkat prevalensi Narkoba tertinggi setelah Kota Gorontalo. Meski tidak tampak dipermukaan, namun peredarannya dilakukan secara tertutup dan rapi. Hal ini menjadi tugas berat dari pengurus Granat yang ada di Baolemo.

“Sebagai Daerah yang tingkat penyalahgunaan Narkoba tertinggi setelah Kota Gorontalo, maka pengurus Granat Boalemo memiliki tantangan dan tugas berat untuk memeranginya. Karena itu perlu sinergitas antar lembaga instansi pemerintah, “terangnya.

Secara khusus, Mahmud yang juga Ketua Dewan Kehormatan PWI Gorontalo ini mengajak generasi muda Boalemo untuk ikut menjadi relawan Granat dalam mencegah dan memerangi Narkoba. Sebab, relawan merupakan kekuatan nyata dalam upaya P4GN dibumi Damai bertasbih. “Mari bergabung dengan 5000 relawan Granat yang akan dibentuk oleh DPC Granat Kabupaten/ Kota,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Boalemo melalui Asisten II Setda Boalemo, Irwan Da’i memberi aspresiasi terhadap pelantikan Granat Baolemo. Menurutnya, kehadiran Granat menjadi satu langkah maju didaerah ini dalam membantu pemerintah memerangi narkoba diwilayah ini.

“Sebagai daerah Damai Bertasbih maka kami merasa bersyukur dengan kehadiran Granat. Olehnya, Pemda akan siap bersinergi dan membantu mensuport semua program Granat yg berorientasi pada upaya P4GN, ” tegasnya singkat. (KP/Ibas)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker