KOTA GORONTALO

WALIKOTA TERIMA PIMPINAN MEDIA ONLINE DI GORONTALO

Laporan : Media Publisher Gorontalo

Editor : Mahmud Marhaba

 

KOTA GORONTALO – Kebutuhan informasi yang cepat dan akurat sangat didambakan oleh masyarakat saat ini. Jangkauan yang luas serta bisa diterima lebih awal menjadi sebuah kekuatan media online. Kelebihan ini akan dimanfaatkan oleh pemerintah pemerinta, baik pusat maupun daerah. Hal ini diakui Walikota Gorontalo, Marten Taha saat menerima Pimpinan media online di Gorontalo.

Pimpinan rombongan media online, Rully Lamusu kepada Walikota Gorontalo menegaskan jika pihaknya siap melakukan terobosan baru dalam pemberitaan di lingkungan pemerintah Kota Gorontalo. “Pada intinya, setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Gorontalo akan disampaikan kepada masyarakat lebih cepat dan akurat,” ungkap Rully Lamusu yang didampingi pimpinan media online di Gorontalo, Selasa (25/12/2018) di rumah jabatan Walikota Gorontalo.

Kepada pimpinan dan pemilik media online di Gorontalo, Marten Taha sangat memberikan apresiasi atas terjalinnya silaturahim yang akan diwujudkan dalam sebuah kerjasama pemberitaan pada tahun 2019 mendatang.

“Saya sangat mengapresiasi atas upaya dari pimpinan media online yang siap membantu pihak pemerintah Kota dalam penyebaran informasi yang cepat, terukur dan akurat. Ini wajib kami dukung agar program pemerintah akan terekspose lebih awal dan lebih cepat diterima oleh masyarakat Kota Gorontalo bahkan hingga ke tingkat nasional maupun tingkat dunia,” tegas Marten Taha.

“Ada kurang lebih 15 media online yang sudah memiliki legalitas sesuai Peraturan Dewan Pers dengan wartawan yang telah Lulus Uji Kompetensi, sehingga tingkat profesionalismenya bisa dipertanggungjawabkan,” ungkap Rully yang dibenarkan oleh pimpinan media lainnya.##(MM/KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker