KONTROL

TNI DAN KEPOLISIAN SINERGI LAKUKAN PAM NATAL DAN TAHUN BARU

Laporan : Aldiyansah Kuice
Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Sinegritas Korem 133/Nani Wartabone bersama Polda Gorontalo dalam menjaga Keamanan Wilayah Kota Gorontalo. Senin (24/12/2018).

Dalam mengantisipasi situasi dan kondisi wilayah teritorial dan Hukum Provinsi Gorontalo dalam rangka perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, guna tenteramnya umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah di malam Natal 2018 agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka Korem 133/Nani Wartabone dan Polda Gorontalo melaksanakan Patroli bersama.

Dalam bersinergi mengantisipasi akan situasi dan kondisi keamanan wilayah Provinsi Gorontalo terutama pada rumah ibadah dan tempat-tempat ibadah lainnya yang mulai malam ini umat Kristiani melaksanakan ibadah dalam menyambut Natal 25 Desember 2018.

Kegiatan Korem 133/Nani Wartabone ini diwakili oleh Kasrem 133/Nani Wartabone Letkol Inf. Sapto Iriyanto, Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Alan Surya Lesmana, Danyonif 713/Satya Tama Mayor Inf Donny G dan Pasiops Korem 133/Nani Wartabone Mayor Inf Samsudin Datukramat bersama Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, Sekda Provinsi Gorontalo, Kabinda Gorontalo, Kadis Perhubungan, Jasa Raharja beserta Kabagops Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan Patroli tersebut menyusuri simpang Lima Talaga, Bundaran Patung Seronde, Mall Gorontalo serta Gereja tempat ibadah umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah maupun pos-pos terpadu sambil menyerahkan bingkisan kepada personel pos terpadu dengan tetap mengantisipasi akan daerah rawan, ATM serta tempat keramaian agar tetap kondusif dengan situasi dan kondisi yang ada. Adapun kegiatan Patroli bersama tersebut berjalan dengan baik dan berakhir kembali di Polda Gorontalo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker