KONTROL

MURNI DAWAH, FADEL TEPIS KEGIATAN INI BERMUATAN POLITIK

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Ustad Kondang Abdul Somad atau yang bisa dikenal dengan sapaan UAS dipastikan hadir di Gorontalo, Kamis 27 Desember 2018 atas undangan dari Fadel Muhammad. Kepastian ini diperoleh dari keterangan langsung saat dilakukan press conferens di kediaman Fadel Muhammad, Selasa (25/12/2018).
Fadel yang didampingi istri tercinta, Hanna Hasanna Fadel Muhammad menjelaskan dan pihak panitia menegaskan jika persiapan pelaksanaan Tabliq Akbar yang rencananya akan dilaksanakan di 2 tempat masing-masing Masjid Jami Baiturahim Kota Gorontalo dan lapangan GOR Limboto sudah sangat siap dan mendekati 100 persen.
“Pelaksanaan InsyaAllah akan dilaksanakan pada 2 tempat dan panitia didukung oleh pihak aparat keamanan untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung,” tegas Fadel yang diamini oleh Ronald Mohamad selaku Sekretaris Panitia Tabliq Akbar.
Menariknya, ada segelintir orang menilai jika kegiatan keagamaan dibonceng oleh kepentingan politik. Namun hal ini dibantah oleh Fadel Muhammad dan Hanna Hasanna Fadel Muhammad yang notabene mereka adalah calon anggota DPRRI dan DPDRI.
“Tidak ada muatan politik. Semua dilakukan karena semata-mata untuk dakwa. Dan ini masih dalam rangka Maulid,” tegas Fadel kepada wartawan Gorontalo saat menjawab pertanyaan wartawan.
Acara ini dipastikan akan dibanjiri jamaah Islam, baik dari Gorontalo maupun dari daerah tetangga seperti Minahasa, Manando, Bitung, Bolaang Mongondow, Buol, Toli-Toli, Luwuk, dan daerah terekat lainnya.
Untuk mengantisipasi kedatangan jemaah yang diperkirakan besar itu, pihak panitia telah mempersiapkan secara maskimal dengan menggunakan tenda-tenda yang dilengkapi dengan bantuan televisi dan layar tancap. Olehnya Hanna Hasanna yang mengurus perlengakapn konsumsi menghimbau agar jemaah membawa tikar atau sejadah untuk digunakan sebagai pengalas saat dakwa digelar nanti.
“Saya meminta agar jemaah dapat membawa pengalas berupa tikar dan sejadah saat Tabliq Akbar berlangsung nanti,” pinta Hanna Hasanna Fadel Muhammad.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker