GORONTALO UTARA

EVALUASI DAN RAKOR TIK PROGRAM INOVASI DESA KABUPATEN GORONTALO UTARA BERAKHIR

Laporan : Arsad Tuna

Editor. : Mahmud Marhaba

 

GORUT (KP) – Di penghujung tahun anggaran 2018, Tim Inovasi Kabupaten Gorontalo Utara menggelar acara Evaluasi dan Rapat Koordinasi bersama Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) dan Tim Pendamping Profesional Indonesia (TPPI) P3MD Kab.Gorontalo Utara, selama 3 hari bertempat di hotel Meranti Kota Gorontalo, 16-18 Desember 2018.

Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gorontalo Utara, Asna Rahim, mengatakan bahwa Program Inovasi Desa tahun 2018 ini harus selesai tepat waktu.
“Ya, kegiatan ini harus selesai sampai pada 31 Desember 2018, terutama tahap terakhir 25% untuk pemanfaatan Layanan Penyedia Peningkatan Kapasitas Teknis Desa (P2KTD) diharapkan seluruh kegiatannya beserta SPJ nya selesai akhir Desember ini,” kata Kabid UEM saat mewakili Kadis PMD Gorut menutup acara tersebut.

Sementara itu Indra Dagong, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan ini saat di konfirmasi tentang tentatif pelaksanaan acara ini mengatakan bahwa, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Ketua TPID, Bidang P2KTD, Unsur TPPI P3MD, yakni para Tim Ahli sebagai Pemateri, PD dan PLD yang terpilih dari Kecamatan masing-masing.

“Jadi pada Rakor kali ini selain dari unsur TIK kami melibatkan para Tim ahli dari TPPI P3MD sebagai Pemateri, serta PD dan PLD yang dianggap sangat berperan memberikan pendampingan terhadap pelaksanaan Program Inovasi Desa di wilayah Dampingannya,” kata Ketua panitia yang juga salah satu Kepala seksi di Dinas PMD ini.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker