GORONTALO UTARAKONTROLPOLITIK

WABUP THARIQ TEPIS ISUE PECAH KONGSI DI TUBUH IQRA

Laporan : Arsad Tuna

Editor. : Mahmud Marhaba

 

GORUT (KP) – Isue perpecahan di tubuh pemerintahan Indra – Thariq begitu kencang dan mejadi viral di media sosial. Bahkan sejumlah media di Gorontalo melansir isue tersebut hingga menimbulkan reaksi dan spekulan pandang politik atas pasangan IQRA yang baru seumur jagung itu.

Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu yang jadi objek isue itu langsung bereaksi. “Tidak benar, kalau antara saya dan Pak Bupati pecah kongsi,” kata Wabup disela-sela pertemuan dengan Kadis PMD bersama para Tim Pendamping Proffesional Indonesia (TPPI) Kab.Gorontalo Utara, disalah satu Warkop ternama di Kota Gorontalo, Minggu (16/12/2018).

Pertemuan yang membahas tentang pelaksanaan dan Pengelolaan Dana Desa di Kabupaten Gorut ini, menghasilkan beberapa kesepakatan yang harus di tindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah di masa yang akan datang dan akan dilaporkan ke Bupati, Indra Yasin.

Ditanya tentang rumor bahwa biasanya Bupati Indra Yassin sering tidak memberi porsi kegiatan pemerintahan kepada Wakil Bupati, mantan Dosen STAIN Sultan Amai Gorontalo ini dengan tegas mengatakan, tidak benar.
“Wah, luar biasa pertanyaannya, dan pada kesempatan ini saya hanya ingin menegaskan bahwa tidak benar pak Bupati tidak memberi porsi kegiatan kepada Wakil Bupati, buktinya seperti yang saudara saudara lihat sekarang. Jadi intinya Pecah Kongsi itu tidak benar dan tidak akan terjadi. Porsi saya dalam kegiatan pemerintahan akan tetap berjalan dengan baik sebagaimana tupoksi Wabup yang diamanatkan dalam regulasi,” kata Wabup Gorut yang biasa di sapa ka Oki ini mengakhiri pernyataanya kepada awak media ini.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker