GORONTALO UTARAKONTROL

PERINGATI MILAD HARI JUANG KARTIKA TNI AD DI GORUT, INI PERYATAAN INDRA SOAL TNI

Laporan : Aldiyansah Kuice

Editor : Ismail Abas

 

GORONTALO (KP) – Bupati Gorontalo Utara DR. H. Indra Yasin, SH, MH bangga atas pelaksanaan Upacara Hari Juang Kartika TNI AD yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Korem 133/Nani Wartabone di Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (15/12/2018) Pukul, 10.15 Wita bertempat di halaman depan kantor Bupati Gorontalo Utara.

Dalam ungkapannya, Bupati Gorontalo Utara merasa gembira dan senang saat pertama kalinya Korem 133/Nani Wartabone merayakan Ulang Yahun Hari Juang Kartika TNI AD di kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya merasa gembira dan senang bahwa pelaksanaan ulang tahun TNI AD, untuk pertama kalinya Korem 133/Nani Wartabone itu dilaksanakan di Gorontalo Utara dan bersamaan dengan pelantikan saya sebagai Bupati untuk periode ke 2,” ungkap H. Indra Yasin.

Bupati Indra Yasin juga berharap dalam pelaksanaan ini masyarakat bisa lebih dekat dengan TNI agar bisa bekerja sama untuk keamanan negeri khususnya Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya berharap dalam peringatan hari Juang Kartika TNI AD di Gorontalo Utara, masyarakat dengan TNI itu semakin dekat. Sehingga benar-benar bahwa kita kembali sistem pertahanan rakyat dan boleh dikatakan semua angkatan personil sudah ada di Gorontalo Utara, disini ada Brigif 22/Ota manasa, 713/Satya Tama, 715/Motuli’ato, TNI angkatan AL, Satradar, Brimob, dan personil Kepolisian lainnya. Dan itu saya sambut baik, dan paling tidak masyarakat bisa lihat langsung bahwa inilah militer yang lahir dari rakyat,” Jelasnya.

Dengan melihat parade dengan kekuatan TNI khususnya angkatan Darat, Bupati H. Indra Yasin, berharap masyarakat Gorontalo Utara bisa bekerja sama dengan baik.

Selesainya kegiatan diakhiri dengan penandatanganan MOU kesepahaman dalam hal pengelolaan sektor pertanian, perikanan dan peternakan.
Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Kapolda Brigjend Pol Rachmat Fudail, Kepala BNN Provinsi, Brigjend Pol Oneng Subroto, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP. Ritiau, pimpinan TNI AL, TNI AU, TNI AD, Brimob, Basarnas, Sabhara dan Satpol PP serta pimpinan SKPD dilingkungan Pemda Gorontalo Utara#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker