POHUWATOPROV GORONTALO

HARI INI, LBKS DIGELAR DI PANTAI POHON CINTA MARISA

Laporan : Jundi Dai
Editorial : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

POHUWATO (KP) – Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2018, hari mulai dilakukan kegiatannya melalui Lintas Batas Kesetiakawanan Sosail (LBKS) dari ujung Barat Pohuwato.
Hari ini, Jumat (14/12/2018), Pemda Pohuwato telah mengawali kegiatan jalan sehat bersama seluruh peserta LBKS pukul 06.00 Wita.
Kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Jenderal Pemberdayaan Sosial, Kementrian Sosial RI itu disambut langsung Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama jajaran SOPD, penerima bantuan, mahasiswa, pelajar dan masyarakat lainnya.
Kegiatan siang ini, sedang berlangsung di wisata pantai Pohon Cinta Pohuwato, akan disambut dengan Tarian Tidi dan penyerahan Pataka dari tim LBKS ke Bupati Pohuwato.
Dalam kegiatan ini, akan dilakukan juga pengukuhan pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial oleh Ketua LKKS provinsi Gorontalo, Hj. Ida Syahidah Rusli Habibie yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan.
Beberapa bantuan hari ini bakal diserahkan kepada 1.500 penerima bantuan yang berada di Pohuwato.
Hingga berita ini diturunkan, panitia LBKS mempersiapkan kegiatan ini dan nampak terlihat peserta mulai memadati lokasi kegiatan tersebut.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker