KONTROL

HADIRI GRAND FINAL PUTRA PUTRI KAMPUS 2018. INI HARAPAN REKTOR UMGO UNTUK PEMENANG

Laporan : Aldiyansah Kuice

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – “Universitas Muhammadiyah Gorontalo bisa menjadi putra-putri kampus yang akan mewakili kampus dalam kegiatan di Provinsi Gorontalo maupun Kabupaten Gorontalo” Ini ungkapan kalimat yang disampaikan Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S saat menghadiri Grand Final Putra-putri kampus, Jum’at (14/12/2018) Pukul 20.00 Wita, bertempat di Gedung David Bobihoe Akib.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun itu bertujuan untuk mendukung kegiatan kampus guna mendorong generasi muda untuk terus berprestasi. Dengan mengangkat tema “Adat bersendikan syara’, syara bersendikan kitabullah”.

Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S dalam sambutannya berharap agar Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Gorontalo bisa menjaga nama baik kampus dan mampu bersaing dengan yang lain.

“Saya berharap yang terpilih ini bisa menjadi duta kampus dan akan mewakili kampus dalam kegiatan di luar kampus dan bisa membuktikan Universitas Muhammadiyah Gorontalo mampu melahirkan SDM yang bermutu,” jelas Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S

Saat pengumuman pemenang, Andrianto Nalali, wakil dari Fakultas Hukum berhasil meraih gelar Putra UMGo 2018. Sementara di kategori putri, Eka Siti Namirah wakil dari Fakultas Ilmu Budaya berhasil menyabet gelar sebgai Putri UMGo 2018.

Bagi peserta yang sudah terpilih di tuntut untuk menjadi Duta Kampus yang akan mewakili kegiatan di dalam kampus maupun di luar kampus dan berperan aktif mengaplikasikan dan menyebarluaskan berbagai nilai kepada sivitas akademika maupun masyarakat umum.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker