BOALEMOPROV GORONTALO

BUPATI BOALEMO TERIMA DIPA 2019 DARI PEMPROV. KESEJAHTERAAN RAKYAT JADI PRIORITAS

Laporan : Tim Kabar Publik
Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

GORONTALO (KP) – Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019 diserahkan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim kepada Bupati Boalemo, Darwis Moridu, Jumat (14/12/2018) bertempat di gedung Belle Li Mbui Kota Gorontalo.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu, menegaskan jika apa yang menjadi harapan pemerintah provinsi sebagaimana yang disampaikan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, diharapkan agar daftar isian pelaksanaan anggaran yang telah diserahkan benar-benar untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.
Ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah dimana wajib memprioritaskan program pembangunan yang beroreintasi kepada kesejahteraan masyarakat.
β€œIni sangat tepat dengan orientasi pemerintah daerah Boalemo. Prioritas berbagai sektor yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan rakyat suatu yang wajib dilakukan seiring dengan harapan Presiden Joko Widodo,” ungkap Darwis Moridu.

Pihaknya juga memastikan anggaran ini akan dimanfaatkan secara optimal dan seluas-luasnya bagi kepentingan masyarakat, artinya fokus kepada outcome bukan sekedar output.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker