BOALEMO

PASHA UNGU PUJI BUPATI BOALEMO DAN MASYARAKATNYA, INI PENUTURANNYA.

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA (KP) – Pesta hiburan rakyat malam puncak festival Pesona Boalemo dimeriahkan langsung oleh artis ibukota Zaskia Gotik yang disambut antusias oleh seluruh masyarakat Boalemo, bertempat di alun-alun Kota villa muka Jumat malam 7 Desember 2018.

Pesta hiburan rakyat tersebut dihadiri langsung bupati Boalemo, Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Jusuf, Sekda Boalemo, Husain Etango, dan seluruh kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Tidak hanya itu, kemeriahan hiburan rakyat malam puncak Pesona Boalemo tahun ini, juga dihadiri Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Sa’id, bersama sejumlah SOPD Kota Palu.

Sigit Purnomo Sa’id, yang lebih dikenal dengan sapaan Pasha Ungu mengungkapkan, kehadirannya bersama sejumlah SOPD Kota Palu, belum seberapa jika dibandingkan dengan jasa Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang dinahkodai oleh Darwis Moridu dan Anas Jusuf termasuk dukungan masyarakatnya.

Lebih lanjut Pasha mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, yang telah menerjunkan bantuan berupa logistik, makanan dan pakaian bahkan bantuan lainnya, yang tidak terhitung jumlahnya.

Meski kedatangan Pasha Ungu dalam tugas kedinasan, Namun dirinya sempat melantunkan lagu hits andalannya yang disambut histeris ribuan penonton dari berbagai penjuru bumi Boalemo Damai Bertasbih, bersama artis kenamaan Ibu Kota Jakarta, Zaskia Gotik.
Kedatangan Pasha Ungu tidak lain untuk memberikan ucapan terima kasih yang mendalam atas kepedulian masyarakat Boalemo dan masyarakat Gorontalo pada umumnya yang telah memberikan sesuatu yang sangat berharga saat Kota Palu diporak-poranda Tsunami beberapa waktu lalu.
“Apa yang saya berikan malam ini, tak sebanding dengan apa yang sudah dikorbankan oleh pemeritah Boalemo di bawah kepemimpinan bapak Bupati Darwis Moridu,” ungkap Pasha Ungu yang dilanjutkan dengan penyerahan Piagam yang diterima secara langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, didampingi Wakil Bupati, Anas Jusuf, Sekda Boalemo, Husain Etango, Kapolres Boalemo, Kejari Tilamuta, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo dan disaksikan ribuan Masyarakat Boalemo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker