GORONTALO UTARAHUKRIMKONTROL

BNNK GORUT KANTONGI 8 NAMA PEJABAT ESSELON III YANG “KABUR” SAAT TES URINE.

Laporan : Tim Kabar Publik
Editor : Mahmud Marhaba

 

KWANDANG (KP) – Sebagaimana berita yang dilansir media ini Kamis tanggal 6 Desember 2018, tentang kaburnya 8 Pejabat Esselon III dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo Utara pada kegiatan Tes Urine yang dilakukan oleh BNNK Gorontalo Utara, kru kabarpublikgo.info kembali mengkonfirmasi tentang kejelasan identitas dari 8 oknum Pejabat Esselon III tersebut ke pihak BNNK Gorontalo Utara.

Kepada awak media ini, Dr. Ibrahim Paneo, Kepala BNNK Gorontalo Utara, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan yang maksimal tentang jumlah formulir yang beredar saat tes urine di bandingkan dengan jumlah yang menandatangani daftar hadir pelaksanaan kegiatan Tes Urine serta jumlah Formulir yang diserahkan kembali ke pihak BNNK bersama urine.
“Memang benar, dari 72 lembar Formulir isian yang kami edarkan hanya 64 yang kembali, 8 diantaranya tidak dikembalikan kepada kami. Ke 8 formulir yang tidak kembali itu kami sudah identifikasi dan pihak kami sudah mengetahui identitas mereka yang tidak mengembalikan formulir tersebut,” kata Kepala BNNK Gorut Dr. Ibrahim Paneo.

Namun ketika awak media ini menanyakan tentang identitas ke 8 oknum Pejabat esselon III tersebut, mantan Kadis Kesehatan Gorontalo Utara ini tidak bersedia untuk membeberkannya.
“Yah, kalau masalah identitas, saya tidak bisa mengatakannya, sebab ini berhubungan dengan privacy seseorang serta hal ini masih akan kami laporkan lagi ke Pak Sekda Gorut untuk solusi penanganannya. Yang jelas nama-nama itu sudah ada di pihak BNNK Gorontalo Utara,” kata Kaban BNNK Gorut ini.

Sementara itu Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kab.Gorontalo Utara, Arsad Tuna, mengharapkan agar pihak BNNK Kabupaten Gorut menseriusi tindak lanjut dari problem ini.
“Kami berharap agar BNNK Gorut sesegera mungkin menindaklanjuti masalah ini demi untuk mewujudkan harapan bapak Sekretaris Daerah Kab.Gorontalo Utara, agar Aparatur Pemerintahan di lingkungan Pemda Gorut benar-benar bebas dari penyalahgunaan Narkoba dan Narkotika secara umum,” kata Arsad ketika di temui saat bersama Kaban BNNK Gorut di ruang kerjanya.#(KP).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker