KONTROL

KAPOLDA : POLAIRUD MAMPU MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA PUBLIK

 

Laporan : Aldiansyah Kuice
Editor ; Ismail Abas/ Mahmud

 

GORONTALO (KP) – Hari Ulang Tahun Polairud ke 68 di Gorontalo kali ini dilaksanakan di Grand Sumber Ria Kota Gorontalo, Senin (03/12/2018).
Turut hadir Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo, Brigjend Pol Rachmad Fudail, pimpinan DPRD Provinsi Gorontalo, Conny Gobel, Danrem 133 Nani Wartabone, bersama keluarga besar Kepolisian di wilayah Polda Gorontalo, keluarga besar TNI dan para tamu undangan lainnya.
Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Rachmad Fudail memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polairud ke 68 yang diperingati oleh Korpolairud Gorontalo.
Kapolda menyampaikan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh Korpolariud Gorontalo.
“Polairud memiliki kontribusi besar dengan memberikan kepercayaan publik serta berbagai penegakan hukum seperti ilegal fishing, penyelundupan serta berbagai kejahatan lainnya diperairan laut Gorontalo,” ungkap Kapolda saat membaca Amanat Kapolri.
Polairud ungkap Kapolda sangat mendukung tugas Kepolisian dan kemanusian seperti penanganan bencana alam dalam menyalurkan logistik di Lombok dan Palu serta membantu pencairan pesawat Lion air yang jatuh, dan menopang pengamanan Pilkada 2018 ini. .
“Lewat momentum HUT Polairud, akan menambah pemicu motivasi terlebih tugas kedepan seperti operasi Lilin 2018 unuk kpengamanan Natal dan Tahun Baru,” tegas Fudail.
Kapolda berpesan agar pihak Polairud senantiasa menyiapkan peronil dan sarana prasarananya lebih baik dan profesional. “Dengan semangat promoter, Polairut siap mengamankan Pemilu 2019 dalam rangka pembangunan nasional,” pinta Kapolda Gorontalo.
Turut pula ditampilkan kelompok nyanyian Bhayangkari di lingkungan Polairud serta kaum fakir miskin dan anak yatim piatu dari salah satu pondok pesantren di Gorontalo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker