KONTROL

PEMPROV – WARTAWAN DUDUK BERSAMA, BAHAS SINERGITAS KEGIATAN KEDEPAN

Laporan : Tim Kabar Publik
Editor : Mahmud Marhaba.

 

GORONTALO (KP) – Keinginan Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk menjadikan kegiatan besar berupa HKSN dan HUT Pemprov ke 18 diekspose oleh media.
Hal ini disampaikan Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Asisten i, Sukri Botutihe didampingi Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo, Imran Bali dan Kepala Dinas Kominfo provinsi Gorontalo, Rifly Katili, Jumat (30/11/2018) di kantor Kesbangpol provinsi Gorontalo.

Sukri Botutihe Assisten I, Kadis Kominfo, Refli Katili dan Kakan Kesbangpol, Imran Bali mengharapkan agar media bisa bersinergi bersama pemerintah pada masa yang akan datang.
“Dua agenda di bulan Desember ini kita menjadi tuan rumah HKSN. Banyak kegiatan yang dilakukan di kabupaten/ kota. Masyarakat wajib mengetahui kegiatan yang besar ini,” ungkap Sukri Botutihe dihadapan wartawan.
Bahkan dirinya berharap agar kegiatan HUT Pemprov juga wajib diberitakan agar masyarakat tahu dengan kegiatan pemerintah selama ini.
Hal yang sama juga disampaikan Kepala Kesbangpol Provinsi, Imran Bali bersama kepala Dinas Kominfo Provinsi, Refly Katili yang juga sebagai Plt Karo Humas dan Protokol Pemda provinsi Gorontalo.
“Diharapkan kegiatan ini bukan hanya pada akhir tahun ini, tetapi bisa dilanjutkan pada tahun 2019 mendatang.,” ungkap Imran Bali.
Media di tahun 2019 nanti, ungkap Refly Katili akan lebih bersinergi.
“Disadari bahwa diera digital masyarakat tidak menunggu besok sehingga masyarakat bisa memperoleh lebih cepat berita Gorontalo,” ungkap Refly.
Bincang ringan terikat keberadaan media di Gorontalo berlanjut hingga pada sore hari dengan membahas strategi media mengekspose kegiatan pemerintah daerah kekinian.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker