POHUWATO

SYARIF – NASIR ‘MESRA’ DIRUANG SIDANG

Laporan : Topan Abdul
Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

MARISA (KP) – Ada pemandangan menarik yang kini jadi viral dimedia sosial, saat pelaksanaan Rapat Paripurna dalam rangka penandatanganan persetujuan bersama Kepala Daerah dan DPRD tentang rancangan APBD Kabupaten Pohuwato Tahun Anggaran 2019, Selasa (27/11) kemarin.

Saat berada diruang sidang, sebelum gelaran Paripurna dimulai, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga terlihat mesra berbincang bersama Ketua DPRD Pohuwato. Sesekali keduanya saling canda dan tawa kecil. Fenomena ini menjadi obyek perhatian tamu undangan dan pengunjung lainnya. Tak terkecuali para para wartawan dan fotografer.

Bahkan diantara mereka para tamu undangan banyak yang ikut mengabadikan kemesraan kedua Pimpinan di Daerah tersebut. Tak heran, hanya dengan hitungan menit, foto kemesraan kedua politisi Golkar ini beredar di sosmed dan langsung viral. Tentunya, ini menjadi hal positif yang patut diapresiasi.

Salah seorang politisi Nasdem, Hamid Toliu ketika diminta tanggapannya soal kemesraan ini mengaku senang bisa melihat pimpinan lembaga didaerah ini saling akur dan mesra. Menurutnya ini alamat baik bagi kelangsungan pembangunan di Pohuwato.
“Jika semua pimpinan didaerah ini saling akur dan tidak saling sikat, sikut dan berkonflik maka ini alamat baik bagi kelangsungan pembangunan di daerah ini, ” terangnya, sambil berharap kemesraan kedua tokoh ini akan terus terjaga dengan baik.
Adegan ‘mesra’ ini mematahkan semua opini masyarakat yang mengatakan bahwa diantara keduanya terjadi kerenggangan.
“Selesai, Saya optimis dengan kondisi ini Pohuwato akan lebih baik di tahun 2019 nanti,” tutup Hamid Tokoh.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker