HUKRIMKONTROL

KUNJUNGI WILAYAH BONE PANTAI, INI PESAN KAPOLRES BONE BOLANGO

Laporan : Tim Kabar Publik/ Humas
Editor : Ismail Abas/ Mahmud
BONEBOL (KP) – Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro, AP. SIK, MT melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bone Pantai, Selasa (27/11/2018).
Kunjungan kerja orang nomor satu di Polres Bone Bolango diterima langsung Kapolsek Bone Pantai Iptu Abd. Wahab Tambipi. Kunjungan ini dalam kaitannya melakukan pengecekan terhadap situasi dan kondisi Polsek Bone Pantai sekaligus memberikan pengarahan terhadap anggota Polsek setempat.
Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro pada kesempatan itu, mengimbau kepada Personil Polsek Bone Pantai untuk menjaga kekompakan.
”Jangan ada yang saling menjatuhkan dan memfitnah diantara para anggota,”pesan Desmont Harjendro.
Desmont berharap kepada anggota Polsek Bone Pantai agar memanfaatkan sebaik mungkin seluruh fasilitas yang dibagikan oleh Negara. Ia menekankan, kehadiran Polsek Bone Pantai harus dapat dirasakan oleh masyarakat.
Ia juga mengharapkan kepada seluruh personil Polsek Bone Pantai agar membantu Polres Bone Bolango untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Bone Bolango yang aman dan kondusif.
”Hindari permasalahan diluar yang dapat merugikan institusi Polri, khususnya Polres Bone Bolango. Selalu berinisiatif dalam tugas dan gunakan sumber daya yang ada di wilayah,”tegas Desmont Harjendro.
Lebih lanjut, Desmont menyampaikan agar anggota harus melaksanakan tugas dengan baik, lebih khusus untuk anggota operasional pada saat turun lapangan agar dilengkapi dengan surat perintah.
”Saya tekankan agar anggota Polsek Bone Pantai jangan melakukan pelanggaran terutama kasus asusila,”tegas Kapolres sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Bone Pantai dan anggota yang sudah menyambut kunjungan kerjanya bersama rombongan di wilayah itu.
Kunjungan Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro dilanjutkan dengan penandatanganan penyerahan mobil patroli izuzu doble kabin untuk Polsek Bone Pantai dengan Nomor Polisi XXIX 32-161.
Turut hadir dalam kunjungan Kapolres Bone Bolango itu, diantaranya Kabag Ops Res Bonebol AKP A.Rahman, Kabag Ren AKP Nasrul.S.Sos, Kasat Binmas AKP Ahmad Rizak Daud, Kasat Lantas AKP Dwi Jatmiko, SIK, Kasat Reskrim Iptu Laode Arwansa, Kasie Propam Iptu S.Hamadi, Kepala SPKT Polres Bone Bolango Ipda Abd Wahab, Kasiwas Polres Bone Bolango Aiptu Handri Wuisan, Paurmin Bagren Bripka Lexy Kau, Kasie Keu Brigadir Siswan Idris, dan jajaran staf Personil Res Bone Bolango.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button