HUKRIMKONTROL

KAPOLRES GORONTALO KOTA SILATURAHIM BERSAMA WARTAWAN GORONTALO

Laporan : Aldiansyah Kuice

Editor : Ismail Abas

 

KOTA GORONTALO (KP) – Dalam menjalankan tugasnya yang baru di Kota Gorontalo, Kapolres AKPB Robin Lumban Raja, S.IK mengundang para wartawan sebagai mitra kerjanya di wilayah Gorontalo Kota, Selasa (27/11/2018) di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota.
Kapolres Gorontalo Kota, yang bertugas di daerah ini tertanggal 23 Oktober 2018 itu banyak menerima masukan dari para wartawan terkait persoalan Kamtibmas di ibukota provinsi Gorontalo ini.
Sebagai Kapolres baru Robin menyadari pihaknya sangat membutuhkan masukan dari wartawan yang tahu persis perkembangan Kota dari waktu ke waktu.
“Saya berterima kasih atas kehadiran para wartawan di Kota Gorontalo baik wartawan media cetak, elektronik maupun media Siber. Kita berharap silaturahim ini terus terjaga dengan baik sebagai mitra kerja kedepan,” ungkap Robin yang sebelumnya menjabat Kapolres Bone Bolango.
Didampingi pejabat tinggi lainnya di Polres Gorontalo Kota, Kapolres menerima berbagai informasi terkait persoalan yang ada di Kota Gorontalo.
Silaturahim diakhiri dengan foto bersama Kapolres dan wartawan di Gorontalo.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button