KONTROL

JELANG AKHIR TAHUN, GRANAT POHUWATO SUSUN AGENDA SETTING

Laporan : Topan Abdul
Editor : Ibas/ Mahmud

MARISA (KP) – Pasca dilantik, kepengurusan Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Pohuwato terus bergerak menunjukkan eksistensinya. Berbagai kegiatan yang berorientasi pada upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus digalakkan. Sebut saja misalnya Road Show 13 Kecamatan untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba.

Guna memaksimalkan peran dan eksistensi visi Granat itu sendiri, Senin (26/11), bertempat di Ruang Kerja Dewan Pengawas PDAM, Pengurus DPC Granat Pohuwato menyusun agenda setting untuk tahun 2019 dan menjelang akhir pergantian tahun.

Pertemuan ini turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Granat Provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba, dan Wakil Ketua DPD Arfan Dalanggo.

“Kami sengaja menggelar pertemuan ini guna merapatkan barisan dan menyusun agenda setting jelang pergantian tahun, serta giat yang akan dilaksanakan pada tahun 2019,” terang Ismail Abas, Ketua DPC Granat Pohuwato.

Berbagai agenda setting yang disusun tersebut lanjut Ismail merupakan agenda mendesak yang harus dieksekusi secepatnya di 2018. Ada juga agenda lain yang nanti kita laksanakan pada tahun 2019 mendatang.

“Target kami, genderang perang terhadap narkoba harus terus ditabuh di bumi Panua terus, “terang Ismail.

Sementara itu, Ketua DPD Granat Provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba, dalam arahannya menekankan, Granat di setiap level tingkatannya harus terus menunjukan eksistensinya dimata publik. Agar mampu memantik semangat semua stackholder dalam memerangi narkoba.

Mahmud mengingatkan, narkoba saat ini telah merongrong sendi-sendi kehidupan masyarakat, karena itu perlu gerakan nyata dalam memeranginya. Dan Granat diharapkan menjadi pelopor dan lokomotif dalam upaya tersebut.

“Saya berharap Granat Pohuwato mampu menjadi contoh bagi DPC lainnya dalam hal upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba, ” harapnya.

“Pembentukan DPAC ditingkat kecamatan harus menjadi prioritas utama yang digerakan akhir tahun ini. Disamping itu, target 5.000 relawan disetiap kabupaten Kota akan dimulai dari ujung Barat provinsi ini,” ungkap Mahmud Marhaba Ketua DPD GRANAT Gorontalo.(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker