KONTROL

82 MITRA GO-JEK BAKAL MENDAPAT PERLINDUNGAN BPJS KETENAGAKEJAAN

Laporan : Aldiyansah Kuice
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – BPJS ketenagakerjaan provinsi Gorontalo menggelar sosialisasi untuk tenaga kerja sektor informasi di Kota Gorontalo tahun 2018, di ikuti 82 mitra Go-jek yang tergabung dalam 9 komunitas Go-Jek Gorontalo, berlangsung di Ball Room Grand Q Hotel, Selasa (13/11/2018) Kota Gorontalo.

Kegaiatan ini dihadiri Rahmawaty Buhungo selaku Kepala Bidang Hubungan Industrial (HI) dari Jamsostek, Asrul sebagai bidang pemasaran di BPJS ketenagakerjaan Provinsi Gorontalo, Muhamad Sofwan sebagai (SVP OPS) Go-Jek Gorontalo dan dihadiri oleh 82 Mitra Driver Go-Jek yang tergabung dalam 9 Komunitas Go-Jek Gorontalo.

Dalam sambutannya, kepala Bidang Hubungan Industrial (HI) dan Jamsostek Rahmawaty Buhungo mengucapkan terima kasih dan rasa syukur karena keberadaan alat transportasi Online yang telah memberi kenyamanan kepada masyarakat.

“Ucapan Terima Kasih kepada seluruh mitra Go-Jek yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam sosialisasi ini, masyarakat sudah merasa nyaman menggunakan transportasi Online khususnya Go-Jek. kehadiran Go-jek di Gorontalo sudah dirasakan oleh warga masyarakat Gorontalo, kehadiran Go-Jek pun mendorong perbaikan Ekonomi dan meningkatkan Kesejahteraan terhadap masyarakat Gorontalo Khususnya pengemudi Bentor (Becak Motor).” Ucap Rahmawaty Buhungo sambil menegaskan jika kehadiran Go-Jek di Provinsi Gorontalo ini mampu ikut meminimalisir tingkat pengangguran yang ada di Provinsi Gorontalo, serta menghimbau Kepada Mitra Driver Go-Jek Gorontalo diharapkan untuk ikut menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Dirinya berjanji akan membantu dengan memberikan kontribusi kepada Mitra Driver Go-Jek untuk iuran BPJS selama 1 Bulan dan akan berusaha untuk membuat kegiatan tatap muka antara Walikota dan Mitra Driver Go-Jek Gorontalo yang jadwalnya akan diinformasikan kembali.

Sementara itu Asrul, selaku Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan di Provinsi Gorontalo mengajak setiap Driver ikut serta menjadi pengguna BPJS Ketenagakerjaan dan menjelaskan keunggulan dalam menggunakan BPJS Ketenagakerjaan.

“Dengan menggunakan BPJS Ketenagakerjaan akan menjamin bapak-bapak saat mengalami kecelakaan dan sekaligus menabung di hari tua. Banyak keunggulan dari BPJS Ketenagakerjaan, kami membantu anda saat mengalami kecelakaan kerja, apalagi bapak-bapak pengguna kendaraan yang mungkin akan mengalami kecelakaan saat sedang bekerja,” Jelas Asrul.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker