KONTROL

HARI INI, PWI GORONTALO GELAR UKW UTAMA ANGKATAN KE 4

Laporan : Tim Kabar Publik

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Gorontalo melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke 4 tahun 2018 di ruang Eks Wawali Kota Gorontalo.
Kegiatan yang berlangsung, Minggu (11/11/2018) ini dibuka oleh Ketua PWI Gorontalo, Haris Zakaria, M.Si didampingi Sekretaris PWI Gorontalo, Fadli Poli dan Penguji Utama Rita Sri Handayani dari PWI Pusat.
Dalam sambutannya Ketua PWI Gorontalo, menegaskan bahwa UKW kali ini merupakan tindak lanjut dari UKW sebelumnya yang sasarannya untuk melengkapi para wartawan agar kompeten dibidangnya, sehingga wartawan yang bersangkutan melakukan tugasnya secara profesional.
“UKW ini merupakan sebuah kewajiban yang disarankan kepada wartawan sehingga profesionalnya dalam tugas bisa terlihat dan dapat dipertangjawabkan kepada publik,” tegas Haris Zakaria yang membuka secara resmi UKW di Kota Gorontalo.
Mereka yang ikut UKW kali ini merupakan pemimpin media online di Gorontalo yang tergabung dalam organisasi Perusahan Pers yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) cabang Gorontalo terdiri dari Irwanto Achmad (pojok6.com), Ridwan Mooduto (Pinogunews.com), Syahrir Soleman (Lintasgorontalo.com), Arfan Dalanggo (boalemonews.id), Rully Lamusu (cakrawala.co) dan Andi Arifiddin (Koran Gorontalo Post).
Peserta UKW bakal.menempuh 7 jenis mata ujian yang diperkirakan akan memakan waktu hingga pukul 18.00 wita nanti. Hingga berita ini diturunkan, peserta baru memasuki sesi ujian bagian Kedua.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker