KONTROLKOTA GORONTALO

INI PESAN WALIKOTA GORONTALO SAAT MEMBUKA HUT DHARMA WANITA, HUT KORPRI DAN HKN

Laporan : Aldiyansah Kuice

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Pelaksanaan Pencanangan kegiatan dalam rangka HUT KORPRI Ke 47, HUT Dharma Wanita ke 19 dan Hari Kesehatan Nasional ke 54 tingkat Kota Gorontalo tahun 2018. Walikota Kota Gorontalo, Marten A. Taha membuka secara resmi segala rangkaian kegiatan hari ini, Jumat (09/11/2018) Pukul 07.30 di halaman kantor Walikota Gorontalo, Jalan Nani Wartabone.

Pada momentum Peringatan hari ulang tahun KORPRI ke 47, hari ulang tahun Dharma Wanita ke 19 dan Hari Kesehatan Nasional ke 54 Tahun 2018, Walikota Gorontalo Marten A Taha mengajak seluruh Instansi senantiasa meningkatkan semangat persaudaraan, meningkatkan kinerja, semangat pengabdian dan Dharma bakti kepada rakyat khusus untuk Kota Gorontalo.
Melalui kesempatan ini Marten Taha menyampaikan terima kasih serta penghargaan kepada seluruh jajaran KORPRI, ibu-ibu Dharma wanita dan jajaran kesehatan yang telah menunjukkan kekompakannya.

“Saya ucapkan terima kasih dengan kreativitas dan dedikasi yang tinggi sehingga pelaksanaan kegiatan pencanangan yang ditandai dengan jalan sehat dan Fun Bike ini dapat di selenggarakan dengan baik.” Ujar Marten Taha.

Lebih lanjut Walikota Kota Gorontalo mengatakan bahwa di tahun 2018 ini adalah tahun peningkatan kinerja dan profesionalisme bagi kita semua. Hal ini seirama dengan tema 3 kegiatan yang dicanangkan pada pagi ini masing-masing peringatan HUT KORPRI dengan tema melayani, bekerja dan menyatukan bangsa, HUT Dharma wanita dengan tema optimalisasi potensi Dharma wanita untuk suksesnya pembangunan nasional, dan hari kesehatan nasional dengan tema aku cinta sehat, ayo hidup sehat, mulai dari kita.

Sebagai penasihat KORPRI dan Dharma wanita Marten Taha mengharapkan agar kebersamaan ini terus terpelihara pada saat pelaksanaan kegiatan, ia yakin bahwa dalam rangka hari ulang tahun ini masing-masing sudah memprogramkan kegiatan yang pada intinya bertujuan untuk lebih mempererat tali silahturahmi demi kemajuan bersama. Korpri sebagai organisasi profesi dan Dharma wanita perkumpulannya ibu-ibu yang hebat pendukung keberhasilan pengabdian bapak-bapak sudah menjadi mitra utama pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan.

“Saya sangat mengharapkan agar KORPRI termaksud para pejuang bidang kesehatan dan Dharma wanita benar-benar tetap berpegang teguh pada profesionalitas dan netralitas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.” Ucap Marten Taha.

Atas nama pribadi Marten Taha dan pemerintah kota gorontalo mengucapkan selamat pada seluruh warga KORPRI dan seluruh warga Dharma wanita dan serta seluruh stakeholder bidang kesehatan semoga seluruh aktivitas menjadi amal ibadah bagi kita semua.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker