BERITA

2.000 BANTUAN LISTIK UNTUK MASYARAKAT SIAP DIKUCURKAN. INI JANJI KETUA DEPROV

Laporan : Ricky Mantulangi
Editor : Mahmud Marhaba

 
GORONTALO (KP),- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo DR. Drs. Paris R.A Jusuf S.Sos.I, M.Si menggelar dialog bersama masyarakat sekaligus sosialisasi cara untuk mendapat bantuan baik melalui legislatif atau eksekitif di desa Kaliyoso kecamatan Dungaliyo kabupaten Gorontalo, Minggu (07/10/2018).

Dialog dan sosialisasi tersebut dihadiri oleh para kepala desa se kecamatan dan Panwas kecamatan. Dalam sambutannya Ketua DPRD menjelaskan bahwa bantuan banyak untuk masyrakat namun untuk memilikinya harus dengan proposal dan bisa diserahkan baik melalui desa atau langsung ke instansi terkait.

Selain itu ketua DPRD membocorkan kepada masyarakt di tahun 2019 nanti ada 2.000 bantuan listrik gratis untuk masyarakat provinsi Gorontalo, sehingganya bagi masyarakat yang belum memiliki listrik, agar memasukan proposalnya dari sekarang.

Dijelaskan pula oleh Ketua DPRD agar memanfaatkan para anggota DPRD provinsi, atau kabupaten karena segala bentuk aspirasi masyarakat harus mereka perjuangkan.

Selain itu, Ketua DPRD berharap agar para kepala desa yang sudah menampung segala permohonan bantuan dari masyarakat setempat harus benar-benar data yang akurat dan harus memperjuankannya.#(KP),

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker