ADVETORIAL

PEDULI KORBAN TSUNAMI, KAHMI PROVINSI GORONTALO BAKAL GELAR DOA DAN DZIKIR AKBAR

Laporan : Tim Kabar Publik

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Duka yang mendalam dirasakan warga Palu – Donggala Sulawesi Tengah akbiat diterjang banjir dan Tsunami, 28 September lalu terus mendapat dukungan dari semua pihak di wilayah tanah air Indonesia. Bahkan, dukungan dan ucapan duka pun mengalir dari negara-negara sahabat lainnya.
Demikian pula dengan warga Gorontalo yang sangat antusias dengan melakukan aksi pengumpulan dana, bahan pokok untuk kebutuhan warga di Palu – Donggala dari semua elemen Ormas, LSM, Mahasiswa dan elemen lainnya termasuk pemerintah daerah.
Untuk meringankan beban dan derita warga di Sulawesi Tengah, KAHMI Provinsi Gorontalo rencananya akan menggelar Doa dan Dzikir pada Kamis (04/10/2018) pukul 18.00 sampai selesai bertempat di Masjid Sabilurrasyad UNG dengan penceramah Ustadz H. Husni Al Idrus, Lc.
Kegiatan dengan thema ‘Bantu Sulteng, Jaga Gorontalo’ diperkirakan akan dipenuhi jemaah yang diundang secara terbuka oleh pihak KAHMI provinsi Gorontalo.
“Kami berharap jemaah bisa datang dan bergabung dalam kegiatan Doa dan Dzikir Akbar sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir dan tsunami di Palu dan Donggala,” ungkap Ketua KAHMI Provinsi Gorontalo, DR. Rustam Hs. Akili kepada Kabar Publik.
Dalam kegiatan ini juga ungkap Rustam, akan dilakukan aksi sosial dengan mengumpulkan bantuan dalam bentuk apapun dari Jemaah yang akan hadir nanti. “Kami mengundang masyarakat umum khususnya kaum Muslim untuk menghadiri Doa dan Dzikir Akbar pada Kamis nanti,” pinta Rustam yang berharapa agar dalam kegiatan ini daerah Gorontalo akan terhindar dari bencana menakutkan itu.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button