oleh

DI TAHUN TERKAHIR JABATANNYA, ALEG DEPROV AKAN PACU KINERJA

Laporan : Rizky Mantulangi

Editor : Mahmud Marhaba
GORONTALO (KP) – Setahun lagi masa jabatan para anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2014-2019 akan berakhir, hal ini terlihat pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke 4 tahun 2018, Sabtu (08/09/2018).

Kegiatan yang dilaksanan di rumah dinas Ketua DPRD Provinsi (Deprov) Gorontalo ini, dihadiri langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, M. AP, Penjabat Sekretaris Daerah, Anis Naki, para pimpinan OPD, unsur Forkopimda, serta jajaran Sekretariat Deprov Gorontalo.
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf, mengatakan, atas nama lembaga mengucapkan terima Kasih kepada Gubernur Gorontalo yang selalu mensuport kerja-kerja DPRD hingga di usia ke 4 tahun ini. Keseriusan tersebut terlihat pada bentuk apresiasi Pemerintah Daerah dalam melakukan percepatan Pembangunan di Provinsi ini.

Disisi lain DPRD Provinsi Gorontalo merupakan lembaga Parlemen yang melakukan percepatan pengesahan APBDP tahun 2018. Ini adalah bukti bahwa di lembaga Eksekutif maupun Legislatif tumbuh kekompakan, harmonisasi serta kerjasama yang baik.

Namun di usia ke 4 tahun ini, di masa jabatan 1 tahun tersisa nanti, akan terus memaksimalkan sisa pengabdian sebagai wakil rakyat, terutama yang ada kaitannya dengan tupoksi DPRD, kata Paris. Usai kegiatan opening ceremony HUT Deprov dilanjutkan dengan kegiatan lomba seni dan Olahraga, yang pelaksanaannya selama 2 hari.#(PK)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed