KONTROL

OI FRUSTASI RANCANG KEGITAN JELANG HARI SUMPAH PEMUDA MENDATANG

Laporan : Danang Laksono

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Menjelang hari Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, berbagai organisasi kepemudaan mulai merancang berbagai kegiatan yang siap dilakukan. Organisasi kepemudaan seperti Karang Taruna, Organisasi Kepemudaan, hingga Ormas Oi Frustasi Boliohuto yang tergabung dalam Pemuda Pemudi Boliyohuto gelar rapat pembentukan panitia kegiatan.

Rapat yang digelar malam tadi, Sabtu (08/09/2018) pukul 20:00 wita di aula Kantor Desa Sidodadi ini, menuai antusias dari para pemuda dan masyarakat Kecamatan Boliyohoto. Sejumlah pemuda yang hadir menanggapi tanggapan positif dari masyarakat.

“Kreatif memang, kami juga masyarakat senang dengan kreatifnya pemuda disini,” ujar Nono salah seorang masyarakat sekitar saat dimintai tanggapannya.

Rapat yang dipimpin Slamet dalam menyambut hari Sumpah Pemuda ini, nantinya terkait kegiatan-kegiatan kreatif dan berbagai lomba seperti penanaman pohon, Upacara Sumpah Pemuda, Lomba kesenian dan lain sebagainya terkait memeriahkan semangat Sumpah Pemuda.

“Sebagai pemuda kita harus kreatif, usahakan kita (pemuda Boliyohoto) ini menjadi percontohan untuk pemuda-pemuda lainnya,” menurut penuturan salah seorang pemuda yang juga ketua BPKel Oi Frustasi Sudiono.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker