KONTROL

TIM STERDAM XIII PUJI PEKERJAAN TMMD PANGEA

Laporan : Tim Kabar Publik

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Letkol Infantri Masgen Abas Tim Sterdam XIII/Merdeka yang keseharianya menjabat sebagai Pabandia Bakti TNI Kodam XIII/Merdeka kali ini melaksanakan kunjungan kerjanya di Lokasi TMMD 102 Tahun 2018 di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo, Rabu (31/07/2018).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengecek secara langsung perkembangan pekerjaan proyek TMMD 102 Tahun 2018 yang dilaksankan di Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo oleh Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo.

Seluruh pekerjaan Satgas TMMD 102 yang ditinjau langsung olehnya tanpa terlewatkan. Pekerjaan Satgas TMMD menurutnya sudah teramat bagus dan hanya perlu sedikit peningkatan untuk kedepan agar kegiatan TMMD di Wilayah Kodim 1304/Gorontalo menjadi lebih bagus lagi.

Perhatian khusus tertuju pada pembangunan Plat deker, saat ini pembangunan plat deker telah selesai di bangun oleh Satgas TMMD 102.

Dirinya mengatakan bahwa pembangunan ke 7 plat deker ini sempat menjadi perhatian khusus pada kunjungan dari Tim Was Ev TMMD Mayjen TNI Jony L Tobing.

“Pekerjaan plat deker ini harus rampung dikerjaan oleh Satgas TMMD 102 makanya saya mengecek langsung pada hari ini,” Ujar Mayjen TNI Jony L Tobing dalam kunjunganya.

Letkol Infantri Masgen Abas Tim Sterdam XIII/Merdeka dalam melaksanakan kunjunganya didampingi langsung oleh Kapten Czi Hasan Ibrahim Pasiter Kodim 1304/Gorontalo dengan menggunakan sepeda motor jabatan Babinsa mengingat medan yang sulit untuk dilewati dengan menggunakan kendaraan roda empat Letkol Infantri Masgeb Abas menggunakan Sepeda motor untuk menuju lokasi berikutnya.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker