KONTROL

TAK KENAL LIBUR, PEMBANGUNAN KANTOR TIGA PILAR DI PACU HINGGA MALAM HARI

Laporan : Tim Kabar Publik

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Tim Satgas TMMD 102 menindak lanjuti perintah dari Dansatgas TMMD Letkol Infantri Allan Surya Lesmana, S.Sos untuk pengerjaan kantor Tiga Pilar di desa Pangea kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Minggu (29/07/2018). Terindikasi Tim Satgas TMMD 102 diharuskan dapat menyelesaikan tepat Waktu dari yang telah ditentukan agar tidak ada lagi hutang pekerjaan setelah penutupan nanti (08/08/2018).

Kapten Infantri Muharman Pengawas Pekerjaan Kantor Tiga Pilar hanya mengistirahatkan personel TNI untuk sejenak dalam melaksanakan sholat Magrib dan mengistirahatkan warga yang sempat membatu pengerjaan kantor tersebut.

Para prajurit TNI kembali melanjutkan pengerjaan gedung Tiga Pilar hingga malam hari. Hal ini di lakukan guna untuk segera menyelesaikan pekerjaan pembangunan kantor yang hanya ada satu-satunya di kabupaten Boalemo ini.

Kapten Infantri Muharman menyampaikan dengan tegas bahwa dalam pengerjaan kantor Tiga Pilar ini pantang libur sebelum tuntas.
“Hari ini memang hari Minggu yang semestinya harus diwajibkan libur akan tetapi bagi kami TNI, yang di berikan tanggung jawab atas pembangunan gedung ini, terasa belum tuntas jika kita harus berlibur sebelum pekerjaan selesai seharusnya liburan itu akan terasa nikmat jika semua pekerjaan yang dibebankan kepada kita telah tuntas semua.” Ucap Kapten Infantri Muharman yang optimis pengerjaan bangunan ini akan selesai jauh sebelum waktu yang di tentukan.

“Saat ini kami sedang mengerjakan tahapan pemasangan plafon, atap teras, instalasi listrik, serta pengecetan. Kami yakin, jika semua persediaan bahan maupun material lancar, maka pembangunan gedung bersama tiga pilar ini, akan rampung secepatnya ” Jelas Kapten Muharman.#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker