KONTROL

OPTIMIS PKS KOTA TARGETKAN SATU KURSI SATU DAPIL DI DEKOT

Laporan : Aldiyansah

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO (KP) – Belajar dari pengalaman Pileg kemarin, Partai Keadilan Sejahtera Kota Gorontalo bakal bikin kejutan. Ini karena wakil rakyat di Dewan Kota tak satu pun ada wakil dari Partai PKS.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Iman Hadi Haluyo, menegasakan dirinya Optimis Partai PKS menargetkan satu kursi untuk satu dapil di Kota Gorontalo dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang. Dirinya yakin dengan program PKS dapat memanggil dan menggabungkan sejumlah tokoh politik di Gorontalo dengan Partai PKS.

Pernyataan ini disampailan Iman Hadi Haluyo, saat menggelar jumpa Pers di kantor KPU Kota Gorontalo, Selasa (17/07/2018) Pukul 14.00 Wita Usai menyerahkan dokumen bakal calon legislatif partai PKS yang akan ikut dalam pertarungan merebut kursi untuk pemilihan legislatif.

“Untuk target 2019-2024 kedepan kami insya Allah bisa meraih 4 kursi kedepan dan untuk keterwakilan perempuan alhamdulillah bukan hanya 30% kurang lebih dari 40% sudah bisa memenuhi itu,” Ucap Iman Hadi Haluyo ketua DPD PKS Kota Gorontalo.

“Untuk setiap dapil kami dukung penuh dan insya Allah setiap dapil satu kursi untuk satu orang dengan mengusung orang yang betul bisa meraih suara,” Tutur Iman Hadi Haluyo.

Partai PKS sendiri melakukan penyerahan dokumen Calon Legislatif ke KPU secara serentak di seluruh Indonesia, pada Selasa (17/07/2018).#(KP)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button